Liga Italia

Resmi, Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan Hingga 2026

Jumat, 29 Oktober 2021 03:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jawara Liga Italia musim lalu yakni Inter Milan baru saja resmi memperpanjang kontrak striker andalannya bernama Lautaro Martinez.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, Lautaro Martinez telah setuju menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yakni hingga 2026 mendatang.

"Kesepakatan baru. Lautaro telah menandatangani kontrak baru hingga 2026," tulis Twitter resmi Inter Milan.

Kemudian menurut laporan dari Sky Sport Italia, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak barunya. Hal itu membuat Nerazzurri bisa dengan bebas menolak tawaran dari klub lain yang berminat kepada Lautaro Martinez.

Sejak bergabung di Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, bomber asal Argentina itu telah menunjukan performa gemilang.

Pada musim lalu, ia sukses mencetak 17 gol dan 10 assist di kompetisi Liga Italia. Kemudian meski Inter mengalami krisis keuangan hingga melepas Romelu Lukaku, Lautaro Martinez tetap dipertahankan oleh manajemen meski banyak tawaran datang.

Sementara itu, pada musim ini di era kepelatihan Simone Inzaghi, Lautaro Martinez sudah bermain sebanyak 9 laga untuk Inter Milan dengan mengemas 5 gol di Serie A Italia.