Bursa Transfer

Tak Cukup Brozovic, Conte Juga Ingin Reuni dengan Bintang Inter Lain

Rabu, 3 November 2021 15:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte, rupanya ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan. Copyright: © Indosport
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte, rupanya ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte, rupanya ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan. Kabar terbaru menyebut jika Conte tidak hanya menginginkan Marcelo Brozovic seorang di bursa transfer.

Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur secara resmi mengumkan Antonio Conte jadi pelatih anyar menggantikan Nuno Espirito Santo.

Pelatih berusia 52 tahun itu akan diikat kontrak berdurasi 18 bulan hingga Juni 2023 mendatang. Kabarnya Conte akan menerima bayaran senilai 15 juta Euro atau sekitar Rp248 miliar per musim.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih Kepala kami dengan kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi untuk diperpanjang." demikian tulis Tottenham Hotspur via pernyataan resmi klub. 

Usai diresmikan Tottenham Hotspur, Conte yang terkenal jor-joran membeli pemain, meminta managemen Tottenham Hotspur untuk mengalokasikan dana segar senilai 150 juta pound sterling atau nyaris menembus Rp3 Triliun untuk belanja pemain.

Dari daftar list pemain yang diinginkannya tiba ke London Utara, ternyata ada mantan anak asuhnya di Inter Milan. Tak cukup satu ternyata Conte menginginkan dua pemain sekaligus. Sosok yang dimaksud adalah Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij.