Liga Italia

Liga Italia: Lautaro Tuntas, Inzaghi Desak Inter Milan Ikat 2 Pilar Lain

Senin, 1 November 2021 19:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mendesak managemen I Nerazzurri untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak pada dua pilarnya sekaligus mengikuti jejak Lautaro Martinez.

Selain berburu pemain anyar, Inter Milan juga tengah disibukkan dengan masalah perpanjangan kontraknya penggawanya. Terlebih bagi mereka yang masa baktinya kadaluarsa akhir musim ini.

Bagaimana tidak, jika tak segera disodori proposal anyar, bintang La Beneamata yang jadi komoditas panas di bursa transfer bisa tergoda rayuan klub lain.

Salah satunya Lautaro Martinez. Sejak namanya dikaitkan dengan Tim Catalan Barcelona, I Nerazzurri berusaha keras untuk menahan kepergiannya. 

Setelah berbulan-bulan, Inter Milan akhirnya resmi mengikat bomber andalan Argentina itu dengan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yakni hingga 2026 mendatang.

Martinez tampaknya bukan nama terakhir yang akan segera diikat Inter Milan dalam waktu dekat. Pasalnya Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sudah mendesak managemen I Nerazzurri untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak pada dua pilarnya yakni Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.