Liga Inggris

Lawan City, Legenda Liverpool Sebut 1 Pemain MU yang Paling Menakutkan

Sabtu, 6 November 2021 10:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Jelang lawan Manchester City, legenda Liverpool, Ian Rush, menyebutkan satu pemain Manchester United yang menurutnya paling menakutkan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jelang lawan Manchester City, legenda Liverpool, Ian Rush, menyebutkan satu pemain Manchester United yang menurutnya paling menakutkan.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Manchester City, legenda Liverpool, Ian Rush, menyebutkan satu pemain Manchester United yang menurutnya paling menakutkan.

Striker legendaris Liverpool tersebut menyatakan jika Cristiano Ronaldo merupakan pemain Manchester United yang patut diwaspadai oleh Manchester City.

“Dia (Cristiano Ronaldo) sangat menakutkan. Gol tak pernah berhenti lahir dari dirinya, meskipun kita semua tahu usianya telah menginjak 36 tahun,” ujar Rush pada kolom yang ia tulis.

Rush melanjutkan jika Ronaldo masih menjadi satu sosok yang patut diwaspadai meskipun usianya sudah tak muda lagi.

“Tanpa kehadiran Ronaldo, saya tak tahu bagaimana nasib Manchester United saat ini,” lanjutnya.

Tak hanya oleh Rush, banyak pihak juga meyakini jika Ronaldo akan menjadi pemain kunci saat Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga bertajuk Derby Manchester.

Ketajamannya di depan gawang tampaknya belum sirna meskipun usia menunjukkan jika dirinya sudah tak muda lagi.

Ia telah mencetak 9 gol dari 11 penampilannya untuk Manchester United di semua kompetisi musim 2021/22 ini. Termasuk 3 gol krusial dalam dua pertemuan kontra Atalanta di Liga Champions musim ini.