Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Manchester City: Ujian Berat Ole Gunnar Solskjaer

Jumat, 5 November 2021 16:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (06/11/21) pukul 19.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (06/11/21) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COMManchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (06/11/21) pukul 19.30 WIB.

Berlangsung di Old Trafford, Manchester United dan Manchester City akan bertanding dalam laga bertajuk Derby Manchester yang telah terkenal sengit.

Berambisi tetap berada di jalur perburuan juara Liga Inggris 2021/22, Manchester City menjadikan laga kontra Manchester United ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Ambisi yang sama juga diusung oleh Manchester United. Berbekal kemenangan 0-3 yang mereka catatkan di laga kontra Tottenham Hotspur, pasukan Iblis Merah siap menjaga tiga poin agar tidak dibawa pulang oleh ‘tetangga berisik’ mereka.

Kepercayaan diri anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer makin meningkat dengan fakta jika Manchester City baru saja ditaklukkan oleh Crsytal Palace 2 gol tak berbalas di Etihad.

Meskipun baru saja menelan kekalahan keduanya, Manchester City lebih diunggulkan dari tim tuan rumah. Pasalnya grafik performa yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne cs lebih baik daripada milik Manchester United.

Manchester City diketahui hanya menelan 1 kekalahan, 1 hasil seri, dan 3 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021/22.

Sementara Manchester United mengalami performa miris yang membuat mereka untuk sementara terlempar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris.

Manchester United tercatat menelan 3 kekalahan, 1 hasil seri, dan hanya mampu memetik 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris.