Liga Inggris

Siklus 100 Laga Pep Guardiola Bersama Manchester City di Liga Inggris

Minggu, 31 Oktober 2021 14:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Maestro taktik berpaspor Spanyol, Pep Guardiola, memiliki siklus 100 laga di Liga Inggris yang menjadi kerugian tersendiri untuk Manchester City. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Maestro taktik berpaspor Spanyol, Pep Guardiola, memiliki siklus 100 laga di Liga Inggris yang menjadi kerugian tersendiri untuk Manchester City.

INDOSPORT.COM – Maestro taktik berpaspor Spanyol, Pep Guardiola, memiliki siklus 100 laga di Liga Inggris yang menjadi kerugian tersendiri untuk Manchester City.

Tak ada yang abadi, termasuk sebuah kemenangan bahkan untuk Guardiola sekalipun. Hal tersebut terbukti kala dirinya gagal mengantarkan 3 poin penuh saat menjamu Crystal Palace di Etihad.

Manchester City harus menelan pil pahit saat Crystal Palace mempecundangi Kevin De Bruyne dkk dua gol tak berbalas pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/21).

Hasil yang mengejutkan mengingat grafik performa Manchester City tengah berada di atas angin. The Cityzens diketahui berhasil menjalani 5 laga tanpa kekalahan sebelum menjamu The Eagles di Etihad.

Satu yang patut disorot adalah kekalahan ini terjadi pada laga ke-200 Guardiola bersama Manchester City di Liga Inggris.

Sebelumnya di laga ke-100 Guardiola bersama Manchester City, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini diketahui harus takluk atas Newcastle United.

Kekalahan kontra Crystal Palace ini menunjukkan jika Pep Guardiola memiliki siklus kekalahan setiap menjalani 100 laga bersama Manchester City di Liga Inggris.