Liga Inggris

Manchester United Terpuruk, Guardiola Berikan Saran untuk Solskjaer

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut bersimpati atas performa negatif yang tengah dialami oleh Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut bersimpati atas performa negatif yang tengah dialami oleh Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut bersimpati atas performa negatif yang tengah dialami oleh Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Tak hanya bersimpati, Guardiola juga diketahui memberikan saran untuk Solskjaer agar Manchester United bisa bangkit dari keterpurukan.

“Apa yang dialami (Solskjaer) di Manchester United adalah hal yang wajar, Ia memimpin salah satu klub tersukses di Inggris,” tutur Guardiola pada Independent.

Guardiola melanjutkan jika apa yang dituai di Manchester United dua kali lipat lebih banyak dari apa yang bisa dituai di klub lain.

Pelatih berkepala plontos itu menyatakan jika tekanan yang sama juga ia alami di Manchester City. Kekalahan akan membuatnya mendapatkan kritikan dari segala penjuru.

Menanggapi apa yang tengah terjadi di Manchester United, pada kesempatan yang sama Guardiola memberikan saran untuk Solskjaer.

Menurutnya, Solskjaer harus meraih kemenangan. Kekalahan demi kekalahan akan membuat posisi Solskjaer bakal segera digantikan oleh pelatih lain.

“Ekspetasi sangatlah tinggi di Manchester United. Kamu harus menang. Jika tidak maka posisimu akan digantikan oleh pelatih lain,” pungkas Guardiola.