Bursa Transfer

Nekat! Barcelona Niat Bajak Titisan David Silva Milik Manchester City

Jumat, 5 November 2021 15:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© George Wood/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, dikabarkan berniat membajak salah satu pemain Manchester City yang disebut merupakan titisan David Silva. Copyright: © George Wood/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, dikabarkan berniat membajak salah satu pemain Manchester City yang disebut merupakan titisan David Silva.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, dikabarkan berniat membajak salah satu pemain Manchester City yang disebut-sebut merupakan titisan David Silva.

Seakan tak puas dengan keberhasilan mendatangkan dua pemain Manchester City, Eric Garcia serta Sergio Aguero, di bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona kembali menggeliat dan berniat membajak bintang muda masa depan The Cityzens.

Laporan dari media Spanyol, Sport, menyebutkan jika Barcelona bersiap membajak bintang muda Manchester City, James McAtee.

McAtee yang mendapatkan julukan sebagai ‘The Salford Silva’ karena gaya bermainnya yang dinilai mirip David Silva ini berhasil mencuri perhatian Barcelona lewat penampilan apiknya bersama Manchester City muda.

Kontraknya yang akan habis 18 bulan lagi membuat Barcelona berpotensi mendatangkan dirinya secara gratis. Mengulangi kesuksesan mereka kala memboyong Aguero dan Eric Garcia secara cuma-cuma dari Manchester City.

Selain Barcelona, beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United, Ajax Amsterdam, Liverpool, Atletico Madrid, dan Real Madrid dikabarkan juga kepincut dengan talenta McAtee.