Bursa Transfer

Tak Punya Uang, Barcelona Incar Bintang Gratisan Juara Piala Dunia 2014

Kamis, 4 November 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© gettyimages
Tak memiliki dana transfer yang melimpah, Barcelona berniat mendatangkan bintang gratisan juara Piala Dunia 2014, Matthias Ginter. Copyright: © gettyimages
Tak memiliki dana transfer yang melimpah, Barcelona berniat mendatangkan bintang gratisan juara Piala Dunia 2014, Matthias Ginter.

INDOSPORT.COM – Tak memiliki dana transfer yang melimpah, Barcelona berniat mendatangkan bintang gratisan juara Piala Dunia 2014, Matthias Ginter.

Laporan dari media Spanyol, Fichajes, menyebutkan jika Barcelona berkeinginan merekrut Ginter secara gratis usai kontraknya bersama Borussia Monchengladbach habis di akhir musim 2021/22.

Barcelona akan memanfaatkan aturan Bosman dan bakal melayangkan proposal kontrak untuk Ginter di bulan Januari mendatang.

Ginter dinilai bisa menjadi solusi atas rapuhnya lini belakang Barcelona musim ini. Blaugrana tercatat telah kebobolan 12 gol dari 11 pertandingan yang telah mereka jalani di Liga Spanyol 2021/22.

Selain bisa menjadi solusi atas rapuhnya lini belakang Barcelona, Ginter juga dinilai bisa menjadi opsi jangka panjang mengingat Gerard Pique telah berada di senja karirnya.

Sebelumnya, Barcelona telah beberapa kali dirumorkan tertarik dengan jasa Ginter. Namun dalam beberapa kesempatan yang ada, rumor tersebut tak pernah menjadi kenyataan.

Untuk mendapatkan tanda tangan Ginter, Barcelona dikabarkan harus bersaing dengan Atletico Madrid, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.