Liga Spanyol

Barcelona Pecat Koeman, Messi Usulkan Mantan Rekannya Sebagai Pengganti

Kamis, 28 Oktober 2021 10:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi mengusulkan mantan rekannya untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru saja dipecat oleh Barcelona. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi mengusulkan mantan rekannya untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru saja dipecat oleh Barcelona.

INDOSPORT.COMLionel Messi mengusulkan mantan rekannya untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru saja dipecat oleh Barcelona.

Barcelona baru saja memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Koeman. Kekalahan memalukan 1-0 atas Rayo Vallecano memicu pemecatan itu terjadi.

Kekalahan tipis atas Rayo Vallecano itu merupakan puncak dari tren negatif yang dipetik oleh Barcelona dalam beberapa laga terakhir.

Dalam 8 laga terakhir di Liga Spanyol dan Liga Champions, Barcelona diketahui hanya mampu membukukan 3 kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan 1 hasil seri dan 4 kekalahan.

Catatan negatif yang diterima oleh Barcelona itu membuat Joan Laporta selaku presiden klub mengambil langkah untuk memecat Ronald Koeman.

Laporan dari Cadena COPE menyebutkan jika Laporta ingin ‘memulangkan’ Xavi Hernandez dan menunjuknya sebagai pengganti Koeman. Negosiasi antara Barcelona dan Xavi sendiri diketahui telah berjalan.

Tak hanya Laporta, Messi yang merupakan legenda hidup Barcelona ini juga ngebet ingin melihat Xavi menggantikan posisi Koeman sebagai pelatih.

Messi bahkan telah mengusulkan agar Xavi ditunjuk sebagai pelatih Barcelona sebelum dirinya hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%