Liga Spanyol

Tak Hanya Xavi, Barcelona Siapkan 3 Kandidat Pengganti Ronald Koeman

Kamis, 28 Oktober 2021 08:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© [email protected]#xavihernández
Barcelona dikabarkan menyiapkan 3 kandidat lain sebagai calon pengganti Ronald Koeman selain Xavi Hernandez yang menjadi prioritas mereka. Copyright: © Instagram@#xavihernández
Barcelona dikabarkan menyiapkan 3 kandidat lain sebagai calon pengganti Ronald Koeman selain Xavi Hernandez yang menjadi prioritas mereka.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan menyiapkan 3 kandidat lain sebagai calon pengganti Ronald Koeman selain Xavi Hernandez yang menjadi prioritas mereka.

Ronald Koeman akhirnya dipecat dari Barcelona. Kekalahan tipis memalukan 1-0 yang mereka terima atas Rayo Vallecano menjadi pemicu pemecatan Koeman dari Barcelona.

“FC Barcelona memutuskan untuk melepaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama,” bunyi rilis resmi yang dikeluarkan oleh Barcelona beberapa jam usai laga kontra Rayo Vallecano.

“Presiden klub, Joan Laporta, telah memberitahu keputusan ini sesaat setelah kekalahan kontra Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan mengucapkan perpisahan pada skuat hari ini, Kamis (28/10/21) di Ciutat Esportiva.”

“FC Barcelona mengucapkan terima kasih atas jasanya pada klub dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa mendatang.”

Resmi memecat Koeman, Barcelona dengan segera lantas langsung bergerak untuk menemukan pengganti eks pelatih timnas Belanda itu secepat mungkin.

Laporan dari RAC1 menyebutkan jika Xavi Hernandez menjadi prioritas sekaligus kandidat utama calon pengganti Koeman di Barcelona.

Selain Xavi, Barcelona dikabarkan juga tertarik pada jasa ketiga pelatih ini. Ketiganya dianggap bisa membawa angin perubahan bagi Barcelona yang sejak awal musim terseok-seok di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%