Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Barcelona: Mimpi Buruk Blaugrana Berlanjut

Kamis, 28 Oktober 2021 01:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sergio Perez
Aksi Sergio Aguero di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21). Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Aksi Sergio Aguero di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/22 antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Kamis (28/10/21) WIB.

Babak Pertama

Barcelona meneruskan langkahnya pasca kekalahan di El Clasico dengan bertandang ke Campo de Futbol de Valecas markas Rayo Vallecano.

Turun dengan para pemain seniornya, Barcelona langsung melancarkan tekanan ke arah pertahanan Rayo Vallecano sejak menit pertama.

Serangan Barcelona yang belum bertaji pun mampu dibalas tim promosi itu dengan permainan yang mengancam, dipimpin oleh Radamel Falcao.

Selama 10 menit pertandingan berjalan, tak banyak peluang yang tercipta. Nampak kedua tim masih meraba-raba kekuatan lawan-lawannya.

 Di menit ke-16, Sergio Aguero sempat terlihat dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit mengabaikan kejadian tersebut dan tak memberi penalti ke Barcelona.

Sejurus kemudian, Falcao memberikan ancaman dengan sepakan kaki kiri kerasnya yang hanya menyamping di sisi kanan gawang Marc-Andre ter Stegen.

Memasuki menit ke-25, Barcelona masih terlihat mendominasi. Namun tak banyak peluang tercipta yang membuat Blaugrana urung mencetak gol.

Justru kegagalan Barcelona menciptakan peluang dari dominasinya berbuah petaka. Di menit ke-30, Rayo Vallecano berhasil mencetak gol lewat Radamel Falcao.

Falcao berhasil menerima bola hasil intersep rekannya dan mampu mengelabui Gerard Pique sebelum melepaskan sepakan kaki kiri terukur. Skor 1-0 untuk Rayo Vallecano.

Di menit ke-35, Barcelona mendapat peluang emas yang dibuat oleh Memphis Depay. Sayangnya Sergino Dest gagal menuntaskan umpan silang di muka gawang.

Memasuki 5 menit terakhir waktu normal babak pertama, dominasi Barcelona terus berlanjut dan memaksa Rayo Vallecano untuk menumpuk pemainnya di area pertahanan sendiri.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Rayo Vallecano atas Barcelona tetap bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%