Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Beda Nasib Real Madrid dan Barcelona

Kamis, 28 Oktober 2021 07:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Real Madrid mengakhiri pekan ke-11 Liga Spanyol 2021/22 dengan berada di puncak klasemen, sementara Barcelona harus mengalami nasib yang berbeda. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Real Madrid mengakhiri pekan ke-11 Liga Spanyol 2021/22 dengan berada di puncak klasemen, sementara Barcelona harus mengalami nasib yang berbeda.

INDOSPORT.COMReal Madrid mengakhiri pekan ke-11 Liga Spanyol 2021/22 dengan berada di puncak klasemen, sementara Barcelona harus mengalami nasib yang berbeda.

Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus menelan pil pahit setelah mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Bermain dengan kekuatan penuh, Real Madrid harus mengakui lini pertahanan rapat yang dibangun oleh Osasuna. Karim Benzema cs gagal menjebol gerendel solid yang dibangun oleh David Garcia dkk,

Namun meskipun hasil seri 0-0 tak terhindarkan, Real Madrid tetap berhasil merangsek ke puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22 berkat tambahan 1 poin yang mereka terima.

Real Madrid diketahui memiliki koleksi 21 poin, sama dengan Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad yang berada berurutan di posisi ke-2, 3, serta 4.

Skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut mampu memuncaki klasemen Liga Spanyol 2021/22 karena koleksi gol mereka lebih banyak dari Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad.

Di sisi lain, keberuntungan juga menaungi Real Madrid. Pasalnya Sevilla yang memiliki kans terbesar untuk berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22 harus menelan hasil seri 1-1 kontra Real Mallorca.