Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Ketiban Sial, Real Madrid ke Puncak

Kamis, 28 Oktober 2021 05:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sergio Perez
Aksi Sergio Aguero di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21). Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Aksi Sergio Aguero di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ke-11 di mana Barcelona kembali tumbang dan Real Madrid hanya bermain imbang.

LaLiga Spanyol 2021/22 berlanjut di hari Kamis (28/10/11) di mana pekan ke-11 dimainkan dan melibatkan tiga tim papan atas negeri Matador.

Pertandingan pekan ke-11 hari ini dibuka oleh laga tim promosi Rayo Vallecano yang berjumpa Barcelona di Campo de Futbol de Vallecas.

Secara mengejutkan, Barcelona yang turun dengan pemain bintangnya malah takluk di tangan tim promosi tersebut dengan skor tipis 0-1.

Barcelona takluk lewat gol Radamel Falcao di menit ke-30. Sejatinya, Blaugrana bisa saja membalas lewat penalti Memphis Depay. Sayang, eksekusinya mampu dibaca oleh kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitruievski.

Selain kekalahan Barcelona, tim besar lainnya yang harus menelan hasil kurang memuaskan adalah Sevilla. Tim berjuluk Los Palanganas ini hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Mallorca.

Sevilla bahkan harus tertinggal terlebih dahulu lewat Antonio Sanchez di menit ke-22. Beruntung tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Erik Lamela di menit ke-73.

Di partai lainya, Real Madrid juga mendapat hasil kurang memuaskan. Los Blancos yang bermain di kandang, harus puas berbagi angka dengan Osasuna.

Real Madrid yang turun dengan pemain terbaiknya, gagal menciptakan gol kendati tampil dominan sepanjang laga sehingga harus puas meraih satu poin saja.

Meski demikian, hasil ini cukup untuk membawa Real Madrid memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021/22 bersama dengan Sevilla dan juga Real Betis serta Real Sociedad.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%