Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Los Blancos Tumpul

Kamis, 28 Oktober 2021 04:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara tuan rumah Real Madrid vs Osasuna.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Osasuna baru saja selesai tersaji di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (28/10/21) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid gagal meraih poin sempurna setelah laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski berakhir imbang, Los Blancos tetap mampu bertengger di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 21 poin.

Namun posisi pasukan Carlo Ancelotti tidak aman karena ada tiga tim yakni Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad yang memiliki poin sama.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan formasi 4-3-3 dengan adanya Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan membuat Real Madrid menekan sejak menit awal.

Los Blancos mampu menciptakan sembilan kali tembakan dan dua diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Osasuna hanya empat kali melancarkan tembakan yang semuanya off target.

Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata tetap tidak berubah. Seusai jeda, Carlo Ancelotti mencoba melalukan beberapa rotasi.

Seperti memasukan Rodrygo Goes, Marcelo, Lucas Vazquez dan Eden Hazard. Pergantian itu sukses menambah daya gedor Los Blancos.

Lagi-lagi beberapa peluang mereka dapatkan namun tidak ada satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol hingga babak kedua selesai.