Bursa Transfer

PSG Bidik Talenta Jerman, Kylian Mbappe Diizinkan ke Real Madrid?

Selasa, 26 Oktober 2021 21:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Ikut bergabungnya Paris Saint-Germain dalam perburuan Karim Adeyemi membukan kans Kylian Mbappe untuk hijrah ke Real Madrid. Copyright: © REUTERS
Ikut bergabungnya Paris Saint-Germain dalam perburuan Karim Adeyemi membukan kans Kylian Mbappe untuk hijrah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Seolah tidak mau ketinggalan dari klub-klub Eropa besar lainnya, Paris Saint-Germain dilaporkan sedang memantau Karim Adeyemi. Youngster milik RB Salzburg tersebut dinilai pantas untuk meregenerasi lini serang mereka.

Pada musim 2021/2021 total sudah ada sebelas gol dan satu assist dari 13 penampilan lintas ajang. Performa apik tersebut membuat Adeyemi yang berdarah Nigeria mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Jerman senior tiga kali di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dan membukukan satu gol.

Padahal usianya baru menginjak angka 19 tahun. Adeyemi tidak dipungkiri lagi merupakan salah satu talenta belia paling bersinar di benua biru saat ini.

Bersama Salzburg yang sudah menaunginya sejak 2018, sang penyerang jebolan akademi Bayern Munchen itu masih terikat kontrak berdurasi tiga musim lagi. Maka dari itu Adeyemi enggan untuk membahas soal masa depan terlalu dini.

"Aku merasa santai saja. Rasanya senang diberitakan seperti ini namun itu saja. Tidak lebih. Fokusku untuk Salzburg. Kita lihat saja nanti," papar Adeyemi pada Sky Sports Austria.

Walau masih sangat berkualitas dan masuk kategori elite namun tidak dipungkiri lini depan PSG memang sudah dimakan usia. Neymar (29), Lionel Messi (34), dan Angel Di Maria (33) yang biasa mengisi Starting XI butuh pesaing internal yang lebih muda.

Hanya Kylian Mbappe (22) yang masuk dalam kategori tersebut. Itu pun ia sudah ramai dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid sejak beberapa musim terakhir.