Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Manfaatkan Momentum

Rabu, 27 Oktober 2021 08:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan pekan kesebelas LaLiga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid dan Osasuna yang akan digelar pada Kamis (28/10/2021) pukul 02.30 WIB.

Real Madrid sedang diatas angin jelang kepulangan ke Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini. Pasalnya mereka baru saja menggebuk sang rival abadi, Barcelona, dengan skor 1-2 di jornada lalu dalam derby bertajuk El Clasico.

Kemenangan tersebut jelas akan menaikkan moral armada asuhan Carlo Ancelotti. Selain menjaga agar mereka tetap mampu menempeli Real Sociedad yang menjadi pemuncak klasemen sementara, Madrid sekaligus membuat Barcelona makin tercecer dari persaingan menuju gelar juara.

Meski demikian lawan mereka selanjutnya tetap tidak boleh diremehkan. Osasuna adalah salah satu kejutan musim ini dengan mampu bercokol di posisi keenam dengan raihan poin yang identik (18) bersama Atletico Madrid di empat besar.

Ini adalah progres yang sangat positif. Sejak promosi dari divisi Segunda berkat arahan manajer Jagoba Arrasate pada 2019/2020 lau, Los Rojillos paling rendah finish di peringkat sebelas. Musim ini bukan tidak mungkin Osasuna akhirnya menembus zona kompetisi Eropa.

Sayangnya rekor perjumpaan Osasuna dengan Madrid jauh dari kata baik. Sejak 2011 sudah 12 kali kedua tim bertemu dan tidak sekalipun Los Galacticos menelan kekalahan.