Bursa Transfer

Cari Bek Kanan, Real Madrid Siapkan Siasat Licik Bajak Bintang Ajax Amsterdam

Sabtu, 23 Oktober 2021 20:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Dalam misi pencarian bek kanan anyar, Real Madrid menyiapkan siasat licik untuk membajak bintang muda milik Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui. Copyright: © Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Dalam misi pencarian bek kanan anyar, Real Madrid menyiapkan siasat licik untuk membajak bintang muda milik Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui.

INDOSPORT.COM – Dalam misi pencarian bek kanan anyar, Real Madrid menyiapkan siasat licik untuk membajak bintang muda milik Ajax Amsterdam.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Real Madrid tengah menyiapkan siasat licik untuk membajak Noussair Mazraoui, bek kanan kepunyaan Ajax Amsterdam.

Siasat licik yang dimaksud adalah aturan Bosman. Dengan memanfaatkan aturan Bosman, Real Madrid dikabarkan siap melayangkan penawaran kontrak pada Mazraoui dan menggaet bek kanan Maroko itu secara gratis dari Ajax.

Mazraoui dinilai bisa mengisi sektor kanan Real Madrid yang sejak musim lalu menjadi masalah. Dani Carvajal yang tak selalu bugar 100 persen ditambah performa inkonsisten Lucas Vazquez menjadikan sektor tersebut sebagai titik kelemahan Los Blancos.

Selain itu, Real Madrid membutuhkan bek kanan anyar menyusul rencana mereka menjual Alvaro Odriozola di bursa transfer periode mendatang.

Lebih jauh lagi, Mazraoui dipandang bisa menjadi solusi jangka panjang. Bintang muda Ajax ini diketahui masih berusia 23 tahun dan diyakini bakal mencapai puncak performanya dalam 3-4 tahun ke depan.

Apalagi Real Madrid tak perlu mengeluarkan mahar. Aturan Bosman yang ada bisa membuat Mazraoui datang ke Santiago Bernabeu secara gratis musim depan.

Kontrak Mazraoui sendiri diketahui akan habis di akhir musim 2021/22 nanti. Hingga tulisan ini selesai dibuat, bek kelahiran Belanda itu belum juga memberikan sinyal untuk memperpanjang masa pengabdiannya di Johan Cruijff ArenA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%