Bursa Transfer

Buru Tanda Tangan Mo Salah, Real Madrid Ternyata Dapat Saingan Berat

Kamis, 21 Oktober 2021 10:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man Untied, Minggu (19/01/20). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man Untied, Minggu (19/01/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mendapat saingan berat dalam perburuan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Liverpool sedang dipusingkan dengan beberapa pemain pilar yang kontraknya akan segera kadaluarsa. Salah satunya yakni Mohamed Salah.

Kontrak Pemain berpaspor Mesir itu akan berakhir pada 2023. Meski masih dua tahun lagi, namun The Reds sudah sibuk untuk memperpanjang kontrak Salah mengingat sejumlah klub Eropa ancang-ancang untuk membajaknya.

Bukan tanpa sebab, hingga kini kedua belah pihak memang terbilang alot dalam proses negosiasi. Salah yang menuntut bayaran selangit belum juga mendapat respon positif dari Liverpool.

Kubu The Kops memang masih menimbang-nimbang tuntutan Salah. Pasalnya jumlah kenaikan gaji yang diminta pemain berusia 29 tahun tersebut sangat singnifikan.

Total ia meminta bayaran hingga 500.000 pound sterling per minggu, melebihi penghasilan terbesar mereka saat ini yang masih dipegang Virgil van Dijk, 220.000 pound sterling per minggu.

Tak ayal jika saat ini Liverpool membuka peluang untuk melego Salah. Bahkan The Reds kabarnya siap melepas Salah ke Real Madrid dengan formula sejumlah uang plus Eden Hazard.

Namun jalan Los Blancos untuk mendapatkan Salah diprediksi tak akan berjalab mudah setelah Paris Saint Germain (PSG) ikut dalam perburuan eks Chelsea itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%