Liga Inggris

Dukung Liverpool di Tribun Lawan, Bintang UFC Diusir Steward

Senin, 18 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Petarung UFC, Paddy Pimblett, mendapatkan perlakuan tak menyenangkan setelah diusir karena mendukung Liverpool saat melawan Watford. Copyright: © Instagram@paddythebaddy
Petarung UFC, Paddy Pimblett, mendapatkan perlakuan tak menyenangkan setelah diusir karena mendukung Liverpool saat melawan Watford.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Paddy Pimblett, mendapatkan perlakuan tak menyenangkan setelah diusir karena mendukung Liverpool saat melawan Watford di laga pekan kedelapan Liga Inggris.

Paddy Pimblett dikenal sebagai seorang petarung kelas ringan UFC sekaligus fans berat klub sepak bola kampung halamannya yakni Liverpool.

Sebagai penggemar sejati, Pimblett tentu tak ingin melewatkan pertandingan tim favoritnya, termasuk menyaksikan laga antara Watford vs Liverpool di Vicarage Road, Sabtu (16/10/21) akhir pekan lalu.

Saat itu Pimblett yang mendapatkan tiket dari Ben Foster selaku kiper Watford pun datang mendukung The Reds dengan duduk di tribun kubu tuan rumah.

Namun saat tengah menikmati laga, dan merayakan sejumlah gol yang diceploskan oleh para pemain Liverpool, Pimblett diseret keluar Stadion Vicarage Road.

Melansir dari berbagai informasi termasuk dari Sportskeeda, Pimblett diusir dari stadion karena banyak membawa minuman keras. Namun petarung ternama itu juga mengeluhkan dirinya diusir lantaran merayakan gol Liverpool.

“Diusir keluar dari pertandingan karena merayakan gol. Kini kami telah dikeluarkan karena membawa alkohol oleh stewards. Watford, Ben Foster, saya mencintaimu, kawan, tetapi saya harap Watford akan kalah, kalian payah," kata Paddy Pimblett.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%