Liga Champions

Bukan Barcelona, Ini Calon Juara Liga Champions Versi Lionel Messi

Kamis, 4 November 2021 11:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© psg
Bukan Barcelona, ini 7 klub yang salah satunya akan mengangkat trofi Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi. Copyright: © psg
Bukan Barcelona, ini 7 klub yang salah satunya akan mengangkat trofi Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Bukan Barcelona, ini 7 klub yang salah satunya akan mengangkat trofi Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) menyebutkan 7 klub yang menurutnya bisa keluar menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

Namun yang mengejutkan, tak ada Barcelona dalam 7 klub yang disebut oleh Messi itu. Eks timnya yang tengah terpuruk itu tak masuk hitungan kandidat juara Liga Champions 2021/22.

Selain Barcelona, Messi juga diketahui tak memasukkan Real Madrid dalam daftar kandidat calon juara Liga Champions 2021/22 menurut versinya itu.

Messi secara tegas menyatakan jika PSG, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Kami (PSG) merupakan salah satu kandidat utama (juara Liga Champions). Tetapi kami bukanlah satu-satunya,” tutur Messi pada beIN Sports.

“Banyak klub yang bisa menjadi juara Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang sulit dan tim terbaik belum pasti bisa menjadi juara,” lanjutnya.