Liga Spanyol

Siap Membantu, Lionel Messi Janji Bakal 'Pulang' ke Barcelona

Senin, 1 November 2021 16:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© psg
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan siap ‘pulang’ ke Camp Nou dan membantu Barcelona yang saat ini tengah terpuruk. Copyright: © psg
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan siap ‘pulang’ ke Camp Nou dan membantu Barcelona yang saat ini tengah terpuruk.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan siap ‘pulang’ ke Camp Nou dan membantu Barcelona yang saat ini tengah terpuruk.

Pengakuan mengejutkan Messi itu seakan menjadi angin segar untuk Barcelona. Pasalnya Blaugrana saat ini tengah terseok-seok di Liga Spanyol dan Liga Champions sepeninggal Messi ke PSG.

Namun, kepulangan Messi ke Barcelona tak akan terjadi dalam waktu dekat. La Pulga kemungkinan besar akan kembali ke Camp Nou usai dirinya gantung sepatu nanti.

“Saya akan sangat senang untuk kembali (ke Barcelona) dan membantu sebisa mungkin. Saya akan sangat bahagia jika bisa menjadi direktur teknik di masa depan,” ujar Messi secara ekslusif pada Sport.

Messi melanjutkan jika dirinya memiliki kesempatan untuk ‘pulang’ ke Barcelona, maka kesempatan tersebut akan langsung ia ambil.

“Jika ada kesempatan, saya akan senang bisa berkontribusi kembali untuk Barcelona. Klub yang selalu saya cintai,” pungkas Messi.