Bursa Transfer

Siap Lepas Romagnoli, AC Milan Bakal Rekrut Bek Monster Ligue 1

Sabtu, 9 Oktober 2021 14:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
AC Milan dilaporkan bakal merekrut bek monster Ligue 1 Prancis, Jason Denayer, untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dikabarkan akan hengkang. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
AC Milan dilaporkan bakal merekrut bek monster Ligue 1 Prancis, Jason Denayer, untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dikabarkan akan hengkang.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan bakal merekrut bek monster Ligue 1 Prancis, Jason Denayer, untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dikabarkan akan hengkang.

Alessio Romagnoli memang belakangan ini menjadi berita hangat usai dikabarkan membuka peluang untuk hengkang dari AC Milan, setelah posisinya digantikan dengan duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan kontrak Romagnoli yang akan berakhir pada musim panas Juni 2022 mendatang. Hal ini membuat Rossoneri harus semakin aktif di bursa transfer demi mendapatkan pemain pengganti Romagnoli.

Namun tak membutuhkan waktu lama bagi Milan untuk menemukan opsi pemain yang dianggap cocok untuk menggantikan Romagnoli, dan sosok tersebut ialah bintang Olympique Lyon, Jason Denayer.

Melansir dari SpotItalia, AC Milan tertarik merekrut Jason Denayer selain karena performanya, namun juga pemain berusia 26 tahun itu kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Selain itu, Denayer juga berpotensi akan datang secara gratis, membuat Rossoneri semakin tertarik untuk memboyong monster asal Ligue 1 Prancis tersebut.

Meski demikian, AC Milan harus tetap menanti keputusan akhir terkait kontrak Alessio Romagnoli, apakah ia bersedia untuk memperpanjang kontraknya atau malah memilih hengkang dari San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%