Bursa Transfer

Tak Terpakai, AC Milan Pastikan Tendang 2 Bintangnya di Bursa Transfer Januari

Sabtu, 9 Oktober 2021 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan telah memutuskan untuk mendepak 2 bintang mereka yang tersingkir musim ini pada bursa transfer Januari nanti, salah satunya Samu Castillejo (kiri). Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan telah memutuskan untuk mendepak 2 bintang mereka yang tersingkir musim ini pada bursa transfer Januari nanti, salah satunya Samu Castillejo (kiri).

INDOSPORT.COMAC Milan telah memutuskan untuk mendepak 2 bintang mereka yang tersingkir musim ini pada bursa transfer Januari nanti, salah satunya Samu Castillejo.

Pada bursa transfer musim panas lalu, AC Milan menjadi tim yang sibuk. Rossoneri diketahui sukses mendatangkan 11 pemain sekaligus, dari penjaga gawang hingga penyerang.

Tim asuhan Stefano Pioli ini pun kemudian menunjukkan kinerja baik awal musim ini. Dari 7 laga Liga Italia, mereka belum terkalahkan dengan catatan 6 menang dan 1 seri, dan kini berada di peringkat 2.

Kabar menarik pun kini datang dari AC Milan. Dilansir Football Italia, Rossoneri telah memutuskan untuk mendepak 2 pemain sekaligus pada bursa transfer Januari.

Kedua pemain yang dimaksud terbilang tersingkir dari skuat utama musim ini dengan sama-sama belum pernah tampil sebagai starter, yakni Andrea Conti dan Samu Castillejo.

Andrea Conti tercatat belum tampil sekali pun bagi Milan musim ini, sedangkan Castillejo baru tampil satu kali sebagai pemain pengganti yang masuk di injury time saat menghadapi Cagliari di pekan kedua Liga Italia musim ini.

Castillejo sejatinya sempat dikaitkan dengan Getafe pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan itu tak terwujud sehingga ia pun bertahan di San Siro hingga saat ini.

Dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2023, AC Milan berharap bisa mendapatkan dana setidaknya 6 juta euro dari penjualan bintang Spanyol ini pada Januari nanti.

Musim lalu, Samu Castillejo berhasil mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kinerjanya terbilang buruk dengan hanya menyumbang 3 gol dan 4 assist. Akibatnya, musim ini ia tergusur oleh Alexis Saelemaekers.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%