Bursa Transfer

Batal ke Inggris, AC Milan Siap Bajak Bintang Muda Terbuang Barcelona

Jumat, 8 Oktober 2021 02:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Memanfaatkan situasi yang terjadi, AC Milan dikabarkan tengah membuka opsi untuk membajak bintang muda Barcelona, Alex Collado. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Memanfaatkan situasi yang terjadi, AC Milan dikabarkan tengah membuka opsi untuk membajak bintang muda Barcelona, Alex Collado.

INDOSPORT.COM – Memanfaatkan situasi yang terjadi, AC Milan dikabarkan tengah membuka opsi untuk membajak bintang muda Barcelona, Alex Collado.

Masa depan Alex Collado yang tak jelas di Barcelona dimanfaatkan oleh AC Milan dengan rencana untuk membawa bintang muda Spanyol itu ke San Siro.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika nasib Collado di Barcelona berada dalam situasi yang abu-abu.

Ketidakjelasan situasi Collado di Barcelona tersebut kabarnya bakal segea dimanfaatkan oleh AC Milan yang berminat memboyongnya di bursa transfer periode mendatang.

Collado sebenarnya selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan Sheffield United di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, The Blades tak merampungkan proses kontrak Collado tepat pada waktunya dan membuat jebolan La Masia itu urung merumput bersama Sheffield United di Divisi Championship (kasta kedua Inggris).

Collado tercatat telah mencetak 16 gol dalam 76 penampilannya bersama Barcelona B. Ia juga diketahui berhasil mencatatkan 4 gol dalam 20 penampilannya di UEFA Youth League.

Selain bisa bermain sebagai winger, pemain kelahiran Sabadell ini juga tak gagap kala dipasang sebagai gelandang serang.