Bola Internasional

Bermain di San Siro, Fans AC Milan Hujani Donnarumma dengan Caci Maki

Kamis, 7 Oktober 2021 07:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma dihujani makian oleh para fans AC Milan yang datang dalam laga semifinal UEFA Nations League 2021 antara Italia vs Spanyol.

Siulan serta makian dari para fans AC Milan itu ‘dihadiahkan’ kepada Donnarumma yang ‘pulang’ ke San Siro dengan status pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Para fans AC Milan tampaknya tak senang melihat Gianluigi Donnarumma kembali menjejakkan kakinya di atas rumput San Siro.

Makian serta siulan untuk Donnrumma tersebut telah mulai terdengar kala timnas Italia menjalani sesi pemanasan sebelum laga kontra Spanyol. Hujan makian tersebut terus berlanjut sepanjang pertandingan ketika Donnarumma memiliki kesempatan untuk memegang bola.

Donnarumma sendiri dicap sebagai ‘ular’ atau pengkhianat usai meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer setelah tuntutan kenaikan gajinya tak dipenuhi manajemen.

Salah satu pilar utama kemenangan Italia di Euro 2020 itu  lantas bergabung dengan PSG secara gratis dan meninggalkan AC Milan yang merupakan klub masa kecilnya.

Di luar San Siro, beberapa fans kedapatan membawa poster bergambar Gianluigi Donnarumma yang disilang dengan tanda forbidden. Sebagai bentuk ungkapan jika dirinya sama sekali tak diterima di San Siro.