Bola Internasional

Dicemooh Fan AC Milan, Donnarumma Langsung Tulis Pesan Menohok

Kamis, 7 Oktober 2021 19:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma menulis pesan menohok setelah dicemooh fan AC Milan.

Gianluigi Donnarumma mendapat perlakuan tak mengenakkan saat membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League Kamis (07/10/21).

Bukan tanpa sebab, Donnarumma memang dicap jadi sosok antagonis setelah memutuskan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan I Rossoneri hingga berimbas kepergiannya ke PSG dengan status bebas trasnfer pada saga transfer musim ini.

Saat dapat kesempatan kembali ke San Siro, kiper berusia 22 tahun itu disambut sebuah spanduk bernada cemoohan yang dibentangkan di sebuah jembatan Kota Milan sehari sebelum laga berlangsung. 

"Donnarumma, bajingan, Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milano," bunyi sepotong kalimat di spanduk yang dibentangkan di salah satu jembatan tersebut.

Tak cukup disitu, fan Italia yang jadi Milanisti kembali mengejeknya saat Donnarumma dapat kesempatan membawa bola. Tak ayal jika apa yang dialami Donnarumma mendapat simpati dari Roberto Mancini hingga Sergio Busquest.

"Itu pasti tidak akan menyenangkannya baginya dan juga bagi kami. Gigio melakukannya dengan baik,” ungkap Mancini melansir dari Football Italia.

"Donnarumma bermain untuk Italia dan ini bukan pertandingan klub. Situasi ini bisa saja dikesampingkan untuk satu malam saat pertandingan PSG vs AC Milan. Italia adalah Italia, dan berada di atas segalanya." jelasnya.

Kini setelah beberap jam pasca insiden tersebut, Donnarumma lalu menulis pesan di twitter dengan komentar yang menohok.