Liga Italia

Presiden Pisa Blak-blakan Tentang Masa Depan Pemain Incaran AC Milan dan Inter Milan

Rabu, 6 Oktober 2021 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© 101Greatgoals
Logo AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © 101Greatgoals
Logo AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden Pisa, Giuseppe Corrado akhirnya merespon rumor ketertarikan AC Milan dan Inter Milan pada Lorenzo Lucca.

Nama Lorenzo Lucca memang tengah naik daun belakangan ini. Calon top skor Serie B Italia itu menarik perhatian duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan berkat penampilan apiknya bersama Pisa.

Sejak memutuskan angkat kaki dari Palermo dan merapat ke Pisa, Lucca lantas nyetel dan melesatkan enam gol dalam tujuh pertandingan di Serie B Italia.

Tuah Lucca berhasil membawa Pisa kokoh di puncak klasemen dengan raihan 19 poin hasil dari 7 pertandingan. Pisa juga tercatat jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini.

Tak Cuma itu, berkat ketajaman Lucca, kini Pisa menjadi deretan klub tersubur di Serie B Italia dengan torehan 15 gol. Tak heran jika I Rossoneri dan Inter Milan begitu ngebet mendatangkan Lucca.

Kini seetelah nama Lucca panas di saga transfer, Presiden Pisa, Giuseppe Corrado akhirnya angkat suara. Ia pun menjelaskan masa depan bomber berusia 21 tahun itu.