Bola Internasional

Dikaitkan dengan AC Milan, De Bruyne asal Polandia Angkat Suara

Rabu, 6 Oktober 2021 17:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Kacper Kozłowski pada laga saat melawan Swedia di Saint Petersburg Stadium Copyright: © Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Kacper Kozłowski pada laga saat melawan Swedia di Saint Petersburg Stadium

INDOSPORT.COM - Kacper Kozlowski akhirnya angkat suara setelah namanya dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa termasuk Raksasa Liga Italia AC Milan.

Nama pemain muda Polandia Kacper Kozlowski tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir setelah mencatatkan penampilan impresif bersama Polandia di hajatan Euro 2020 lalu.

Di usianya yang masih menginjak 17 tahun, Kozlowski sudah dijuluki Kevin De Bruyne asal Polandia. Tak ayal jika tim papan atas berniat memboyong Kozlowski.

Tercatat hingga kini ada AC Milan, RB Leipzig, RB Salzburg hingga Liverpool sudah memasukan nama Kozlowski untuk jadi daftar beli klub.

Diantara beberapa tim, barangkali Liverpool dan AC Milan yang punya minat kuat pada Kozlowski. Bahkan The Reds gosipnya ingin menyalip kompetitornya dengan melayangkan pada Pogon Szczecin.

Kini setelah namanya makin memanas, Kozlowski akhirnya buka suara. Ia pun menjelaskan spekulasi yang beredar mengenai masa depannya.