Bursa Transfer

Jeda Internasional, AC Milan Gerak Cepat Rampungkan Transfer 2 Striker Muda Eropa

Rabu, 6 Oktober 2021 11:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge. Copyright: © Gettyimages
Noa Lang, pemain Club Brugge.

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan bergerak cepat merampungkan transfer dua penyerang muda incaranya. Hal ini dilakukan selama jeda internasional kedua 2021-2022.

AC Milan diketahui tengah mengincar dua penyerang muda berbakat dari Liga Pro Belgia. Kedua pemain ini yakni Noa Lang dari Club Brugge dan Yari Verschaeren dari Anderlecht.

Dilansir dari Calciomercato, jeda internasional digunakan dua petinggi Rossonerri, Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mengintensifkan pembicaran dengan agen kedua pemain ini, yakni Michael Jansen dari Team Wass.

Menurut laporan, Maldini dan Massara mengoba melobi Jansen untuk menjajaki kemungkinan merekrut Noa Lang dan Yari Verchaeren pada bursa transfer musim dini Januari 2022 mendatang.

Dua pemain muda ini memang telah menjadi incara Milan sejak lama. Noa Lang merupakan pemain sayap berusia 22 tahun asal Belanda yang tampil dominan untuk timnya Club Brugge.

Jebolan akademi Ajaxc Amsterdam ini tampil memukau musim lalu dengan mencetak 14 gol dan 8 assist hanya dari 24 pertandingan di liga domestik. Ia juga mencetak 1 gol dan 1 assist dari 6 laga Liga Champions.

Performa apik itu berlanjut musim ini, di mana ia sudah mengoleksi 4 gol dan 4 assist hanya dari 10 laga di semua kompetisi.