Liga Italia

AC Milan Semringah, Vlahovic Nyatakan Hengkang dari Fiorentina

Selasa, 5 Oktober 2021 19:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia AC Milah dibuat semringah setelah Dusan Vlahovic mengatakan niatnya untuk angkat kaki dari Artemio Franchi markas Fiorentina.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan begitu gandrung dengan sosok Dusan Vlahovic. I Rossoneri sudah lama dikaitkan dengan bomber berusia 21 tahun itu.

Vlahovic diproyeksikan untuk jadi suksesor Zlatan Ibrahimovic mengingat usia Ibra sudah tak muda lagi dan kerap menepi akibat cedera.

Meski diincar sejumlah klub elit di benua Biru, namun kans I Rossoneri untuk menggaet Vlahovic lebih besar mengingat striker berpaspor Serbia itu mengidolai Ibra. Faktor tersebut membuat AC Milan selangkah lebih maju ketimbang kompetitornya.

Akan tetapi peluang AC Milan untuk memboyong Vlahovic sempat meredup setelah dalam bursa transfer musim panas ini, presiden Fiorentina Rocco Commisso menegaskan jika Vlahovic Not For Sale alias tidak dijual.

Masa depan Vlahovic yang tampaknya akan bertahan lama di Fiorentina berubah seketika setelah sang striker mengatakan niatnya untuk enggan memperbarui kontrak anyar. Peluang AC Milan untuk menggaetnya kembali terbuka.