Liga Italia

Inter dan Juventus Belum Stabil, AC Milan Diprediksi Bakal Juara Liga Italia

Selasa, 5 Oktober 2021 12:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan diprediksi bakal menjuarai Liga Italia musim 2021-2022 ini karena Inter Milan dan Juventus belum konsisten. 

AC Milan menunjukkan penampilan yang fantastis saat bertemu Atalanta di Lombardy, Senin (05/10/21) dini hari WIB. 

Rossoneri sukses mencuri tiga poin usai menang 3-2, berkat gol Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao. 

Kemenangan demi kemenangan yang didapat AC Milan membuat skuat Stefano Pioli menjadi tim favorit juara Liga Italia di musim 2021-2022 ini. 

"Napoli dan AC Milan adalah tim terbaik di Liga Italia saat ini. Saya tidak tahu mengapa, intinya mereka menunjukkan karakter dengan baik," tulis jurnalis Italia Sconcerti di Il Corriere della Sera

"Terutama AC Milan, mereka menjadi satu-satunya tim yang tanpa kekalahan di tiga laga melawan rival berat, Juventus, Lazio, dan Atalanta," imbuhnya. 

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa para pemain AC Milan terus menunjukkan perkembangan penampilan. 

"Pertumbuhan di Milan sangat mencengangkan, dari Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali, hingga Davide Calabria semua menunjukkan kemajuan. Secara keseluruhan, AC Milan mempunyai kualitas yang menakjubkan," papar Sconcerti. 

Rossoneri saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan raihan 19 poin dari tujuh laga. 

AC Milan punya selisih dua poin dengan Napoli sang pemuncak klasemen Liga Italia dan unggul dua poin dengan Inter Milan yang menempati posisi ketiga.