Liga Italia

Apes Bersama PSG, Donnaruma Beri Kode Balikan ke AC Milan?

Selasa, 5 Oktober 2021 07:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kekaguman ke mantan klubnya, AC Milan, meski kini sudah berlabuh bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kekaguman ke mantan klubnya, AC Milan, meski kini sudah berlabuh bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kekaguman ke mantan klubnya, AC Milan, meski kini sudah berlabuh bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. 

Pada awal musim panas 2021, AC Milan berpisah dengan Gianluigi Donnarumma karena sang kiper memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di San Siro. 

Bagi Rossoneri, ini merupakan pukulan telak, karena tim kehilangan produk akademi klub yang memiliki bakat gemilang.

Namun demikian, AC Milan melakukan yang terbaik untuk kepentingan klub dengan mencari penjaga gawang baru karena tak mampu menuruti permintaan tinggi Donnarumma dan Mino Raiola. 

Diketahui, sebelum Gianluigi Donnarumma cabut dari Milan, Rossoneri secara mengejutkan mendatangkan kiper anyar dari Lille, Mike Maignan. 

Hal yang menarik, Donnarumma baru-baru ini mengungkap kecintaannya kepada AC Milan. Ia bahkan tak menutup kemungkinan bisa kembali ke tim yang membesarkan namanya itu. 

"Kembali ke San Siro? Saya tentu akan senang, Milano dan AC Milan adalah bagian penting dalam hidup saya. Saya senang dan berharap tidak ada (masalah) apapun," ujar Donnarumma. 

Gianluigi Donnarumma memang terbilang apes sejak memutuskan angkat kaki dari AC Milan dan Liga Italia. Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi kiper pilihan kedua di Paris Saint-Germain (PSG) setelah Keylor Navas. 

Adik Antonio Donnarumma itu baru memainkan 3 dari 9 laga yang sudah dilakoni PSG di Ligue 1 Prancis 2021-2022.