Liga Italia

Atalanta Kena Sial, 2 Penggawa AC Milan Dipanggil Timnas Italia

Senin, 4 Oktober 2021 11:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Dua penggawa AC Milan dipastikan akan memperkuat Timnas Italia dalam jeda internasional menggantikan duo bintang Atalanta yang mengalami cedera. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Dua penggawa AC Milan dipastikan akan memperkuat Timnas Italia dalam jeda internasional menggantikan duo bintang Atalanta yang mengalami cedera.

INDOSPORT.COM – Dua penggawa AC Milan dipastikan akan memperkuat Timnas Italia dalam jeda internasional. Kedua pemain ini menggantikan duo bintang Atalanta yang mengalami cedera.

Atalanta menghadapi mimpi buruk usai menelan kekalahan dari AC Milan dengan skor 2-3 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia yang berlangsung hari ini, Senin (04/10/21) dini hari WIB.

Dua pemainnya, Rafael Toloi dan Matteo Pessina mengalami cedera setelah sempat ditandu keluar lapangan saat menghadapi AC Milan.

Rafael Toloi dan Matteo Pessina sendiri telah jadi bagian vital Timnas Italia saat memenangkan trofi Euro 2020 selama musim panas lalu. 

Namanya bahkan sudah masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil Roberto Mancini guna menjalani jeda internasional untuk kompetisi UEFA Nations League.

Namun, melansir dari Football Italia, cedera tersebut membuat mereka harus melewatkan jeda internasional, dengan Mancini memutuskan memanggil dua pemain lain untuk menggantikan mereka.

Bek Atalanta, Toloi, yang mengalami cedera tepat sebelum kick-off melawan Milan  akan digantikan oleh bek sayap Rossoneri, Davide Calabria.

Sementara Pessina yang mengalami cedera di bagian paha usai ditekel oleh Fikayo Tomori, kemungkinan bakal diganti oleh pemain Milan lainnya, Sandro Tonali.

Timnas Italia juga dipastikan tanpa striker Lazio, Ciro Immobile, yang mengalami cedera selama pertandingan Liga Italia. Posisinya pun digantikan striker Juventus, Moise Kean.

Gli Azzuri dijadwalkan akan menjalani babak empat besar melawan Spanyol pada 7 Oktober mendatang guna memperebutkan tiket ke final UEFA Nations League. Laga final dan perebutan tempat ketiga kompetisi akan dilangsungkan pada 19 Oktober melawan Prancis atau Belgia.