Bursa Transfer

Jadi Cadangan Lagi di PSG, Gianluigi Donnarumma ke Juventus Bulan Januari?

Minggu, 26 September 2021 17:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain, Kamis (15/07/21) dini hari WIB. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain, Kamis (15/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma dirumorkan bakal hengkang ke Juventus lantaran dirinya kini hanya menghuni bangku cadangan di Paris Saint-Germain (PSG).

Gianluigi Donnarumma kembali memanaskan kursi bangku cadangan ketika Paris Saint-Germain bertanding di laga pekan ke-8 Ligue 1 Prancis, Minggu (26/09/21).

Dalam pertandingan kontra Montpellier itu, PSG berhasil menang dengan skor 2-0. Gol kemenangan klub berjuluk Les Parisiens itu dicetak oleh Idrissa Gueye (14') dan Julian Draxler (89').

Nasib miris Gianluigi Donnarumma memicu spekulasi tentang kepindahannya di Juventus. Banyak pihak yang merasa jika Donnarumma telah membuang waktunya dengan percuma di Paris Saint-Germain.

Padahal sejatinya kiper berusia 22 tahun itu punya talenta luar biasa. Pada 2020 lalu, Gianluigi Donnarumma dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen UEFA EURO.

Saat itu Donnarumma tampil sebagai pahlawan kemenangan Timnas Italia setelah tampil ciamik dalam adu penalti. Sayangnya, kini mantan kiper AC Milan itu tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup di Paris Saint-Germain.

Gianluigi Donnarumma tercatat baru dua kali main di Ligue 1 Prancis yakni saat PSG melawan Clermint Foot dan Olumpique Lyinnais.