Bursa Transfer

2 Klub Elite Liga Inggris Siap Tampung Bintang Terbuang Barcelona

Minggu, 26 September 2021 17:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Dua klub elite Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong Philippe Coutinho, bintang terbuang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Dua klub elite Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong Philippe Coutinho, bintang terbuang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Dua klub elite Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong Philippe Coutinho, bintang terbuang Barcelona.

Dua rival sekota itu kabarnya siap saling sikut demi mendapatkan jasa Coutinho di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2022 mendatang.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Arsenal dan Tottenham berniat mendatangkan Coutinho dari Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang lewat skema pinjaman.

Arsenal serta Tottenham diketahui sama-sama siap menampung Coutinho dari penderitaan yang ia alami bersama Barcelona.

Sebelumnya, Liverpool sempat dikabarkan tertarik dengan kans untuk memulangkan gelandang kreatif asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun karena satu dan berbagai alasan, Liverpool dikabarkan putar badan dan urung memboyong pemain yang diketahui pernah juga merumput bersama Inter Milan.

Didatangkan oleh Barcelona dengan banderol 145 juta pounds pada tahun 2018 silam dan menjadi penjualan pemain termahal Liga Inggris hingga tulisan ini selesai dibuat, Coutinho nyatanya gagal tampil impresif.

Coutinho gagal mereplika penampilan apiknya bersama Liverpool dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan alih-alih merumput di atas lapangan.