Liga Spanyol

Bawa Granada Imbangi Barcelona, Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Dapat Pujian Selangit

Selasa, 21 September 2021 16:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© expectedscore
Luis Milla Manzanares, pemain Granada putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © expectedscore
Luis Milla Manzanares, pemain Granada putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM – Berhasil membawa Granada imbang dalam laga kontra Barcelona, putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mendapatkan pujian selangit.

Putra Luis Milla yang juga diketahui bernama Luis Milla ini mendapatkan pujian selangit atas kontribusinya dalam lawatan Granada ke Camp Nou, markas kebanggaan Barcelona.

Pujian tersebut datang dari Alberto Perez, jurnalis sepak bola kenamaan Spanyol. Perez diketahui melemparkan pujian selangit untuk pemain bernama lengkap Luis Milla Manzanares itu lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @albertoperezdoc.

Sanjungan dari Perez itu didapatkan Milla usai membawa Granada meraih hasil imbang 1-1 kontra Barcelona di pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22, Selasa (21/09/21) dini hari WIB.

“Hari ini (laga kontra Barcelona) Luis Milla tampil seperti ayahnya. Tampil sempurna di posisi nomor 5. Pertandingan yang sangat bagus,” tulis Alberto Perez pada akun Twitter pribadinya.

Tahu putranya mendapatkan pujian selangit, Luis Milla yang sempat menjadi pelatih timnas Indonesia ini membalas sanjungan tersebut lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @Luismillacoach.

“Aku padamu Alberto!!” tulis Milla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%