Liga Italia

Gacor di Liga Italia, AC Milan Siapkan Anyar untuk Stefano Pioli

Selasa, 5 Oktober 2021 10:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan proposal penawaran kontrak anyar untuk Stefano Pioli. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan proposal penawaran kontrak anyar untuk Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan proposal penawaran kontrak anyar untuk Stefano Pioli.

AC Milan dikabarkan berminat memperpanjang kontrak Pioli setelah pelatih berkepala plontos itu berhasil membawa Rossoneri melesat kencang di awal musim Liga Italia 2021/22.

Stefano Pioli diketahui berhasil mencatatkan salah satu start terbaik AC Milan di Liga Italia. Hasil kerja impresif tersebut membuat manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan 19 poin. Terpaut dua angka dari Napoli di puncak klasemen.

Hingga pekan ke-7 ini AC Milan juga menjadi 1 dari 3 klub Liga Italia 2021/22 yang belum terkalahkan. Rossoneri bersanding dengan Napoli dan Inter Milan.

Prestasi lain Pioli adalah berhasil membawa AC Milan untuk kembali tampil di Liga Champions setelah absen selama 7 tahun lamanya.

Kontraknya sendiri akan habis di akhir musim 2021/22 ini. Ia ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada tahun 2019 silam, menggantikan pelatih Liga Italia lain, Marco Giampolo, yang dipecat oleh manajemen.

Pada tahun 2020, AC Milan sempat ingin berpaling dari Stefano Pioli. Ralf Rangnick sempat membuat AC Milan kepincut sebelum kemudian manajemen memutuskan untuk terus melanjutkan kerja sama dengannya.