Bursa Transfer

Gerak Cepat, AC Milan Dipastikan Gaet Striker Baru Januari Nanti

Selasa, 5 Oktober 2021 11:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal gerak cepat untuk menggaet striker baru pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 nanti. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal gerak cepat untuk menggaet striker baru pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan dipastikan bakal gerak cepat untuk menggaet striker baru pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 nanti.

Rossoneri saat ini masih dihantam badai cedera, karena sejumlah pemain andalannya seperti Timoue Bakayoko, Alessandro Florenzi, Rade Krunic, Alessandro Plizzari, dan Zlatan Ibrahimovic harus menepi karena mengalami cedera.

Hal ini membuat Ante Rebic menjadi andalan dan harus tampil sebagai penyerang tengah di sebagian besar musim ini, sedangkan Pietro Pellegri membutuhkan waktu untuk menemukan performa terbaiknya.

Sementara Olivier Giroud dan Ibrahimovic tetap tak bisa sepenuhnya menjadi andalan karena keduanya masih berjuang untuk tetap bugar dan kerap mengalami cedera.

Melansir dari Calciomercato, hal ini membuat Ricky Massara selaku Direktur Olahraga AC Milan dan manajemen tetap aktif di bursa transfer dan mempertimbangkan untuk merekrut striker baru pada Januari nanti.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Direktur Teknik, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan sepenuhnya mengecualikan kemungkinan merekrut penyerang tengah lain.

Sebab, upaya itu dilakukan untuk melengkapi setiap lini dan agar lebih banyak alternatif, dan membantu pelatih Stefano Pioli mempermudah rotasi pemainnya.

Sejumlah nama pemain pun telah masuk dalam radar Rossoneri seperti Julian Alvarez dari River Plate, Luis Alberto dari Lazio, Kacper Kozlowski dari Ekstraklasa Pogon Szczecin dan terakhir ialah Romain Faivre dari Brest.

Keempat pemain tersebut memang dikabarkan berencana untuk meninggalkan klub masing-masing. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi klub Liga Italia, AC Milan, untuk segera bergerak cepat dan melakukan negosiasi demi mendapatkan striker baru pada bursa transfer Januari nanti.