Bursa Transfer

Ikhlaskan Kessie Pergi, AC Milan Siapkan Langkah Serius Untuk Gaet The Next Pogba Ligue 1

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/bouba_darkoss
Gelandang Marseille, Boubacar Kamara yang dikaitkan dengan Chelsea. Copyright: © instagram.com/bouba_darkoss
Gelandang Marseille, Boubacar Kamara yang dikaitkan dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan tengah menyiapkan langkah serius guna merekrut gelandang Ligue 1 Prancis, Boubacar Kamara, guna menggantikan Franck Kessie.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Franck Kessie besar kemungkinan bakal meninggalkan AC Milan di bulan Januari mendatang.

Itu berarti kepergian Kessie lebih cepat 6 bulan dari yang diperkirakan. Kessie sebelumnya diperkirakan bakal meninggalkan AC Milan di akhir bulan Juni tahun 2022.

Kepergian Kessie di akhir bulan Juni tersebut terjadi usai negosiasi kontrak antara dirinya dengan AC Milan menemui jalan buntu.

Situasi Kessie ini membuat AC Milan terancam. Rossoneri terancam bakal kembali kehilangan bintangnya secara gratis.

Untungnya, pelatih Rossonerri Paolo Maldini dan direktur olahraga klub Ricky Massara segera memutar otak guna memikirkan siapa yang layak menggantikan posisi Franck Kessie nanti.

Dilansir dari Sempre Milan, adalah Boubacar Kamara yang ternyata telah membuat Maldini dan Massara jatuh hati dan ingin segera didaratkan ke San Sido secepatnya.

Namun, dilansir dari Sempre Milan, niat serius Milan mendatangkan Boubacar Kamara harus tertunda menyusul kontrak sang gelandang di Marseille baru berakhir pada akhir musim.

Mendatangkan Kamara sejatinya merupakan langkah brilian yang diambil Milan, karena dirinya nanti bakal berstatus pemain bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2021.