Liga Italia

Bersaing dengan Gattuso, AC Milan Siap Bajak Gelandang Marseille

Kamis, 26 Desember 2019 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© ESPNFC
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah menyaingi rival domestik mereka, Napoli, dalam perburuan gelandang Marseille ini. Copyright: © ESPNFC
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah menyaingi rival domestik mereka, Napoli, dalam perburuan gelandang Marseille ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah menyaingi Napoli dalam perburuan merekrut gelandang Marseille Morgan Sanson untuk bursa transfer musim dingin.

Beberapa waktu yang lalu, Napoli memiliki rencana untuk membenahi lini tengah mereka. Rencananya, klub yang dinahkodai Gennaro Gattuso itu akan memburu gelandang baru di bursa transfer musim dingin 2020.

Salah satu sasaran utama mereka adalah Morgan Sanson, yang berperan sebagai gelandang tengah. Namun, belum sempat Napoli bergerak, ternyata rival Serie A Liga Italia mereka, AC Milan, juga muncul dengan niat yang sama.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri kembali tertarik untuk mengejar Morgan Sanson. Sebenarnya, mereka pernah memperjuangkannya pada bursa transfer musim panas lalu, tapi saat itu dana yang mereka miliki tak mencukupi.

Milan sendiri dikabarkan siap untuk melepas gelandang mereka seperti Franck Kessie dan Lucas Paqueta. Situasi itu semakin membuat Milan harus mendatangkan Sanson.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa langkah Napoli dan Milan untuk bisa mendatangkan Morgan Sanson pada Januari 2020. Namun jika berdasarkan situs Transfermarkt, Sanson memiliki label harga 288 juta euro atau sekitar Rp447 miliar.

Morgan Sanson sendiri telah memperkuat Marseille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 21 gol dan menyumbangkan 17 assists dari total 127 laga di semua kompetisi.