Bursa Transfer

Tegas! AC Milan Berikan Tawaran Kontrak Terakhir untuk Franck Kessie

Selasa, 28 September 2021 06:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Saga kontrak Franck Kessie dengan AC Milan tampaknya telah memasuki babak akhir setelah manajemen memutuskan untuk memberikan tawaran final pada sang pemain. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Saga kontrak Franck Kessie dengan AC Milan tampaknya telah memasuki babak akhir setelah manajemen memutuskan untuk memberikan tawaran final pada sang pemain.

INDOSPORT.COM – Saga kontrak Franck Kessie dengan AC Milan tampaknya telah memasuki babak akhir setelah manajemen memutuskan untuk memberikan tawaran final pada sang pemain.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika manajemen AC Milan tidak akan menaikkan tawaran perpanjangan kontrak mereka untuk Kessie.

AC Milan dengan tegas menyatakan pada Kessie untuk mengambil tawaran perpanjangan kontrak tersebut atau hengkang di akhir masa kontraknya nanti.

Tawaran ‘take it or leave it’ itu menjadi semacam puncak kekesalan manajemen AC Milan pada tingkah polah Kessie yang makin menjadi-jadi sejak awal musim 2021/22 ini.

Bak superstar kelas dunia, Kessie mengulur waktu dan memaksa AC Milan untuk mau memenuhi permintaan kenaikan gajinya.

Negosiasi antara Kessie dengan AC Milan sendiri sebenarnya telah berlangsung selama 1,5 musim. Namun puncak keras kepala Kessie baru terlihat di awal musim ini.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari Kessie maupun agennya.

Sebelum bursa transfer musim panas tahun 2021 resmi ditutup kemarin, AC Milan sebenarnya telah berusaha untuk menjual Kessie.

Keputusan AC Milan untuk melepas Kessie ini berangkat dari ketidakinginan mereka mengulangi tragedi Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%