Liga Italia

Pertanyaan Konyol Ibrahimovic saat Pertama Kali Balikan dengan AC Milan

Sabtu, 25 September 2021 17:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kemenangan AC Milan atas Inter Milan Copyright: © Twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kemenangan AC Milan atas Inter Milan

INDOSPORT.COM - Terungkap, Zlatan Ibrahimovic melontarkan pertanyaan konyol saat ia dapat kesempatan balikan ke Raksasa Liga Italia, AC Milan setahun silam.

Zlatan Ibrahimovic punya banyak kenangan bagi kalangan fan setia AC Milan. Tercatat striker veteran berusia 39 tahun itu pernah membela panji I Rossoneri medio tahun 2010 silam.

Ibra memperkuat AC Milan selama dua musim sejak ia ditransfer dari Raksasa Catalan Barcelona. Dalam dua musim ia sukses mengemas 56 gol dari 85 pertandingan di seluruh kompetisi yang dilakoninya.

Ibra turut membantu AC Milan meraih trofi Serie A Italia musim 2010/11 dan Piala Super Italia 2011. Sayangnya lantaran badai krisis keuangan, I Rossoneri dengan berat hati melego Ibra ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tak hanya PSG, Ibra juga sempat menyebrang ke Manchester United dan LA Galaxy setelah angkat kaki dari San Siro. Akan tetapi pada awal tahun 2020 lalu, Ibra memutuskan balikan dengan AC Milan setelah kontraknya tak diperpanjang LA Galaxy.

Ibra yang terkenal dengan tingkah nyelenehnya rupanya langsung menghangatkan ruang ganti AC Milan saat pertama kali bergabung dengan rekan setimnya.