Liga Italia

Makin Bikin AC Milan Bimbang, Lorenzo Colombo Sudah Cetak 3 Gol di Serie B

Jumat, 24 September 2021 13:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo pemain AC Milan Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Lorenzo Colombo tengah bikin raksasa Liga Italia AC Milan bimbang bukan main. Pasalnya bomber muda berusia 19 tahun itu tengah trengginas dalam masa peminjaman di klub Serie B, SPAL.

I Rossoneri membuat keputusan berani dalam saga transfer musim panas ini dengan melepas beberapa pemain masa depan mereka.

Keputusan terpaksa diambil setelah managemen AC Milan dibawah komando Paolo Maldini terbilang aktif dengan mendaratkan sejumlah wajah anyar ke San Siro.

Salah satu yang jadi korbannya yakni Lorenzo Colombo. Wonderkid masa depan Italia itu terpaksa disekolahkan ke klub Serie B, SPAL demi menambah menit bermain.

Jika tak dipinjamkan, Colombo akan kesulitan dapat jatah merumput mengingat saat ini I Rossoneri punya sosok Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sulit tergantikan.

Selain itu, AC Milan juga memboyong Pietro Pellegri dari AS Monaco. Belum lagi Rafael Leao dan Ante Rebic yang juga kerap dipasang jadi striker tunggal. Alhasil kans Colombo untuk unjuk gigi pun semakin minim. 

Musim lalu saja dengan hanya mengandalkan Ibrahimovic, Colombo susah untuk dapat kesempatan tampil, apalagi musim ini ujung tombak I Rossoneri terbilang gemuk.

Kini nampaknya AC Milan mesti berfikir ulang. Pasalnya Colombo tengah trengginas dalam masa peminjaman di klub Serie B, SPAL.