Bursa Transfer

AC Milan Was-was, Sang Bintang Andalan Berpotensi Pulang ke Real Madrid

Selasa, 21 September 2021 18:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @EuropaLeague
AC Milan tengah berada di dalam situasi yang mengkhawatirkan, pasalnya Brahim Diaz, bintang andalan mereka terancam pulang ke Real Madrid. Copyright: © Twitter @EuropaLeague
AC Milan tengah berada di dalam situasi yang mengkhawatirkan, pasalnya Brahim Diaz, bintang andalan mereka terancam pulang ke Real Madrid.

INDOSPORT.COMAC Milan tengah berada di dalam situasi yang mengkhawatirkan, pasalnya Brahim Diaz, bintang andalan mereka terancam pulang ke Real Madrid.

Brahim Diaz terancam bakal dipulangkan secara paksa oleh Real Madrid. Membuat AC Milan terpaksa kehilangan salah satu pilar utamanya di lini serang.

Bersama AC Milan, Brahim Diaz berhasil tampil mempesona. Setelah menjalani masa pinjaman yang gemilang bersama AC Milan selama semusim pada 2020/21 silam, dirinya kembali menjadi bagian dari skuat asuhan Stefano Pioli musim 2021/22 ini.

Diaz didatangkan oleh AC Milan lewat skema pinjaman selama 2 musim dengan opsi pembelian dan opsi beli kembali yang dimiliki oleh Real Madrid.

Didapuk sebagai pengganti Hakan Calhanoglu dan mendapatkan amanah untuk memakai nomor punggung 10, Diaz berhasil kembali tampil menawan sejauh ini.

Namun penampilan Diaz yang mempesona tersebut bak buah simalakama bagi AC Milan.

Pasalnya, Real Madrid tertarik dengan opsi untuk memulangkannya menilik catatan bagus yang ia ukir bersama AC Milan hingga pekan ke-4 Liga Italia 2021/22.

Tak hanya berniat memulangkan Diaz, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid juga menyatakan jika gelandang serang berusia 22 tahun itu merupakan pemain penting untuk Los Blancos di masa mendatang.

“Dia (Brahim Diaz) adalah pemain penting untuk kami (Real Madrid). Kami bahagia bisa melihatnya tampil apik saat ini,” tutur Ancelotti pada Radio Rai.