Liga Spanyol

El Clasico Masih Jauh, Real Madrid Sudah Ditimpa Kabar Buruk

Minggu, 19 September 2021 06:39 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© @realmadrid
Klub raksasa LaLiga, Real Madrid. Copyright: © @realmadrid
Klub raksasa LaLiga, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kembali harus memarkir Gareth Bale untuk waktu yang diprediksi tidak sebentar. Cedera lutut yang diderita sang winger internasional Wales tersebut kemungkinan bahkan bisa membuatnya absen selama lebih dari dua bulan.

Bale sudah harus menepi saat klubnya bertanding melawan Celta Vigo dan Inter Milan usai mendapatkan cederanya di sesi latihan. Saat Real Madrid berjumpa dengan Barcelona di ajang LaLiga Spanyol pada 24 Oktober mendatang pun ia bisa jadi masih belum fit.

Carlo Ancelotti selaku manajer Madrid belum berani memberikan perkiraannya soal kapan Bale bisa merumput lagi. Yang jelas pelatih asal Italia tersebut merasa kehilangan karena dalam beberapa waktu terakhir performa Bale cukup bagus.

Untuk menggantikan Bale, Ancelotti pun tidak bisa begitu saja memainkan Eden Hazard. Bintang Belgia tersebut selain masih belum kembali ke bentuk terbaik juga masih dalam pemulihan cedera.

"Kami masih belum tahu seberapa lama Gareth butuh waktu untuk sembuh. Cederanya cukup serius dan saat ini tidak ada tanggal pasti kapan ia kembali," papar Ancelotti.

"Padahal Gareth sudah bekerja keras dan tampil baik. Kami cuma bisa menunggu. Hazard juga belum pulih betul dari cedera ringan pada kakinya,"

"Sudah ada perkembangan tapi Hazard tidak boleh dimainkan terlalu sering. Tampil penuh di dua laga beruntun sepertinya tidak bagus untuknya," tambah eks bos Napoli dan Paris Saint-Germain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%