Liga Italia

Carlo Ancelotti Tak Sengaja Temukan Duet Maut saat Real Madrid Gebuk Inter Milan

Kamis, 16 September 2021 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti secara tak sengaja menemukan duet mematikan saat Real Madrid menggebuk tuan rumah Inter Milan di ajang Liga Champions pada Kamis (16/09/21).

Los Blancos memetik kemenangan berharga saat memainkan lawatannya ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan. Pasukan Carlo Ancelotti sukses mencuri tiga poin lewat gol tunggal Rodrygo Goes di menit-menit akhir pertandingan.

Bentrokan antara Inter Milan vs Real Madrid sendiri berlangsung sengit sejak menit awal. Tuan rumah yang bermain di depan pendukungnya sendiri mendominasi permainan di paruh pertama.

Sayangnya tak ada gol yang tercipta meski La Beneamata mengurung pertahanan Real Madrid dan menciptakan beberapa peluang.

Pertandingan yang tampaknya berakhir seri berubah setelah pemain pengganti Rodrygo berhasil memanfaatkan umpan matang dari Eduardo Camavinga.

Gol jelang bubaran tersebut cukup untuk menyudahi laga dan memastikan Real Madrid meraup 3 poin. Selain mencuri kemenangan, Carlo Ancelotti juga tak sengaja menemukan duet maut di kandang Inter Milan.