Liga Champions

Fakta-fakta Menarik Usai Duel Inter Milan vs Real Madrid

Kamis, 16 September 2021 10:01 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS
Aksi Ivan Perisic dalam laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid. Copyright: © REUTERS
Aksi Ivan Perisic dalam laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Duel seru terjadi di laga perdana babak penyisihan Grup D Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (16/09/21) dinihari WIB.

Real Madrid yang datang dengan kepercayaan diri tinggi lantaran meraih hasil positif di liga domestik, langsung tampil menggebrak di awal-awal babak pertama dimulai.

Luka Modric yang menjadi motor serangan dari sektor tengah mampu menciptakan beberapa peluang memasuki 10 menit pertama. 

Karim Benzema sebagai ujung tombak andalan Real Madrid mempunyai sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Sayang penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat ia gagal membuka skor.

Sementara itu Inter Milan juga bermain atraktif, meski mereka tertekan lebih dahulu. Nerazzuri bukan tanpa peluang, karena Lautaro Martinez nyaris mencetak gol ke gawang Thibaut Cortouis. 

Namun penyelesaian yang kurang baik membuatnya gagal memanfaatkan peluang. Gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter Milan bermain lebih baik. Anak asuh Simone Inzaghi bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan Real Madrid.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di babak kedua. Rodrygo membawa Real Madrid unggul usai memanfaatkan umpan dari Eduardo Camavinga menit ke-89. Skor berubah jadi 0-1.

Kedua tim meningkatkan intensitas serangan di sisa waktu yang ada demi menambah gol. Namun sayang hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 0-1 tak berubah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%