Bursa Transfer

Lukaku Minta Chelsea Boyong 2 Eks Rekannya di Inter Milan

Senin, 13 September 2021 23:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Lukaku di laga Liga Inggris Chelsea vs Aston Villla Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Lukaku di laga Liga Inggris Chelsea vs Aston Villla

INDOSPORT.COM – Inter Milan wajib waspada untuk musim ini setelah Romelu Lukaku memberi saran ke Chelsea untuk membajak dua mantan rekannya di Nerazzurri.

Bursa transfer memang telah sepenuhnya tutup. Urusan jual beli pemain tim Eropa sendiri akan dibuka kurang dari empat bulan lagi.

Meski demikian, beberapa laporan tetap mengabarkan aktifitas transfer setiap klub dalam urusan jual beli pemain. Salah satunya mengidentifikasi calon pembelian anyarnya.

Chelsea menjadi salah satu klub yang kali ini juga tengah menimbang beberapa pemain untuk didatangkan di musim dingin atau musim panas mendatang.

Apalagi, aktifitas untuk memantau buruan mulai dilakukan setelah Romelu Lukaku menyarankan Chelsea untuk memboyong dua mantan rekannya di Inter Milan yakni Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Dilaporkan dari berbagai sumber, kegagalan Chelsea memboyong Jules Kounde turut membuat Lukaku khawatir akan masa depan pertahanan klubnya.

Di tengah belum adanya kesepakatan anyar dengan Antonio Rudiger dan menuanya Thiago Silva, membuat Lukaku menyarankan Chelsea untuk meminang dua mantan rekannya di Inter.

Baik Skriniar dan Bastoni sama-sama bermain bersama Lukaku musim lalu. Kedua bek andal ini, menjadi salah satu alasan Inter meraih Scudetto musim 2020/21.

Lukaku merasa, keduanya akan menjadi pembelian sempurna untuk Chelsea yang membutuhkan bek anyar. Apalagi, kontrak Rudiger dan Silva akan habis tahun depan.

Dengan fakta bahwa Inter Milan tengah kesulitan secara finansial, Romelu Lukaku yakin Chelsea bisa memboyong Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni seperti saat menebus dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
32%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%