Bursa Transfer

Digadang-gadang Jadi Pengganti Varane, Bintang Leicester City Langsung Kode Real Madrid

Senin, 13 September 2021 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© HD Football Wallpaper
Logo Real Madrid Copyright: © HD Football Wallpaper
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM - Digadang-gadang jadi pengganti Raphael Varane, bintang Leicester City Wesley Fofana langsung melempar kode pada Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid masih berusaha keras untuk menambal kepergian duet Raphael Varane yang memutuskan hijrah ke Manchester United.

Sejumlah nama pemain belakang dikaitkan dengan kubu Santiago Barnabeu mulai dari Pau Torres hingga Jules Kounde. Namun hingga saga transfer ditutup tak ada nama baru yang merapat ke pasukan Carlo Ancelotti.

Los Blancos tampaknya akan masih aktif mencari bek anyar. Berbagai laporan dari media Spanyol mengklaim jika Real Madrid tengah menjajaki peluang untuk memboyong Wesley Fofana dari Leicester City.

Bek berusia 20 tahun itu jadi profil seksi bagi Real Madrid setelah tampil gemilang dalam 1 tahun penampilannya bersama The Foxes. 

Sejak bergabung ditebus Leicester City dari Saint-Etienne dengan mahar 35 juta euro pada musim panas 2020 lalu, ia langsung nyetel dengan permainan Brendan Rodgers. Ia yang punya kemampuan beradaptasi dengan lingkungan baru dinilai juga akan klop dengan Real Madrid.

Kini setelah namanya dikaitkan dengan kubu Los Blancos, Fofana langsung meresponnya dengan memberikan kode keras pada Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%